Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 01 Juli 2010

Nexian Hadirkan Ponsel Murah Di COMIT 2010

Hanya Rp. 99.000,- Penawaran Terbatas


Kamis (01/7) kemarin, COMIT 2010 sebagai ajang pameran handphone terbesar di Indonesia Timur dibuka untuk umum ditandai dengan pengguntingan pita bersama di depan pintu masuk utama Karebosi Link oleh Ketut Arnawa GM Commerce Arcom 7 KTI yang mewakili Telkom Flexi, Darma dari Samsung, David dari Nexian, Nevy dari Sony Ericsson dan Yan Talakua PR MTC & Karebosi Link.
Dalam pameran kali ini diikuti oleh beberapa vendor seperti Samsung, Sony Ericsson, Nexian, K-Touch, Mito, Micxon, Sky Bee, ht Mobile, ViTELL, Tocall, Titan, G Star, xp Mobile, Cross, e-Touch, D-One, Voda Star, Maxtron, IMO dan i-mobile. Turut pula didukung oleh Indosat dan Flexi.
Yang menarik dalam COMIT 2010 ini, para peserta menawarkan harga khusus kepada para pengunjung setia Karebosi Link maupun MTC serta terdapat berbagai hadiah-hadiah menarik yang disediakan oleh penyelenggara.
Nexian, salah satu merk ponsel ternama dalam pameran kali ini menampilkan produk-produk unggulannya seperti Nexian NX-G900 dan NX-911 yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti facebook, photo album, Bluetooth, Dual GSM, FM radio, camera, GPRS, mp3 player, yang dibanderol hanya dengan harga 699 ribu dari harga sebelumnya 999 ribu rupiah. Dan juga ada Nexian NX-981 CDMA yang dibanderol dengan penawaran harga hanya 99 ribu rupiah dengan syarat dan ketentuan yang dikeluarkan oleh Nexian, untuk jelasnya para peminat dapat menghubungi stan Nexian yang ada di depan pintu utama Karebosi Link.
Sementara itu Telkom Flexi juga menawarkan harga khusus dengan menampilkan Flexi Muslim tipe NX-C900 yang ditawarkan dalam pameran ini seharga 800 ribu dari harga normal 950 ribu rupiah. Ada juga Flexi Muslim C8989 yang ditawarkan dengan harga 250 ribu dari harga normal 300 ribu. Flexi Muslim ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Mobile Quran, Mobile Hadits dan Info Umat.
Dalam pameran kali ini Management MTC & Karebosi Link menampilkan konsep yang berbeda dari pameran-pameran yang sudah ada sebelumnya. Biasanya pameran-pameran seperti ini diadakan pada satu tempat khusus atau terkonsentrasi hanya dalam satu area. ”Kami mencoba tampil beda kali ini, yaitu menggabungkan suasana Mall dengan suasana pameran, sehingga pengunjung Karebosi Link maupun MTC, juga akan mengunjungi, paling tidak akan tertarik melihat-lihat produk-produk yang ada di masing-masing stan. Untuk itu sengaja kami siapkan di tiap-tiap koridor utama stan bagi para peserta pameran sehingga suasana pameran menyatu dengan suasana dari mall ini” Jelas PR MTC & Karebosi Link, Yan Talakua.

0 komentar:

;