Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 20 Juni 2011

Big Sale di Pintu Utama MTC Karebosi

“Berbagai Assesoris, Jam Tangan, Dompet, Parfum Hingga Aneka Sandal Cantik Diobral Besar-besaran”

Manajemen MTC Karebosi kembali manjakan pengunjungnya dengan menggelar acara Big Sale bertempat di main hall pintu utama MTC Karebosi.

Dalam Big Sale ini, berbagai pernak-pernik assesoris seperti cincin, gelang, kalung, liontin, jam tangan, dompet maupun parfum hingga sandal-sandal cantik diobral dengan diskon besar-besaran.

Sebuah kalung etnik style berbahan kayu ditawarkan dengan harga hanya Rp 35.000,-, sementara dompet wanita ditawarkan dengan harga Rp 100.000,- hingga Rp 150.000,- dan jam tangan import untuk pria mupun wanita dijual dengan harga hanya RP 25.000,- saja.

Ade, salah satu penjaga stan yang menjual dompet dan assesoris mengatakan, bahwa sejak digelar beberapa waktu lalu promo big sale ini banyak mendapat perhatian pengunjung “Yang paling banyak diburu, khususnya oleh kaum ibu dan para remaja putri adalah berbagai pernak-pernik aksesoris seperti kalung, cincin dan gelang” Katanya menjelaskan.

0 komentar:

;