Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 03 Juni 2011

Gerai Roket MTC
Jual Baterai Hape Berkualitas

“Melayani Grosir Maupun Eceran”

Bila baterai hape anda sering lowbat atau kekurangan tenaga, tandanya baterai tersebut harus segera diganti dengan yang baru. Untuk menggantikan baterai hape tersebut tentu harus menyediakan dana ekstra yang kadang kala cukup menguras isi kantong.

Kini hal tersebut dapat diatasi dengan tersedianya baterai hape merk Roket yang dapat dipakai untuk semua merk dan tipe hape dengan kualitas yang cukup baik namun harga yang jauh lebih murah, mulai dari Rp 55.000,- sampai Rp 65.000,- saja.

Salah satu gerai di MTC Karebosi yang menempati lantai 3 blok J-6A yang diberi nama Roket, secara khusus menyediakan dan menjual berbagai merk baterai hape termasuk baterai hape dengan merk Roket yang dapat digunakan untuk semua merk dan tipe hape seperti Blackberry, Nokia, Motorola, maupun Sony Ericsson dan merk lainnya.

Menurut pemilik gerai Roket, Daniel Ang, Baterai hape merk Roket ini termasuk baterai hape dengan kualitas terbaik, memiliki daya tahan yang prima serta bergaransi resmi langsung dari pabriknya. “Apapun merk dan tipe ponsel yang anda miliki pasti cocok dengan baterai Roket ini, harganya murah tapi kualitasnya tidak murahan” Kata Daniel berpromosi.

Ia juga menjelaskan bahwa selain menjual secara eceran, di gerainya ini juga melayani pembelian dalam partai besar atau grosir dan umumnya pelanggan terbesar datang dari berbagai daerah yang membeli dalam ratusan unit sekali order.

0 komentar:

;