Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 08 Juni 2011

Undian Mingguan Promo Makan Serba Rp 10ribu
Di Eat@Out

Rabu siang (8/6) kemarin, disaksikan puluhan pengunjung yang sedang bersantap siang di lantai 2 Resto & Kafe Eat@Out Karebosi Link, diadakan penarikan undian mingguan untuk minggu pertama Promo Makan Serba Rp 10.000,- Eat@Out untuk memperebutkan 3 (tiga) lembar voucher makan, masing-masing senilai Rp 200.000,-.

Dalam pengundian tersebut, tiga orang pengunjung diminta oleh panitia untuk mengambil masing-masing satu lembar kupon dari dalam kotak undian yang berisi ratusan lembar kupon, dan berhasil keluar sebagai pemenangnya adalah Supardi yang beralamat di Jl. A. Yani No. 9, Rianto E beralamat Jl. Pongtiku No. 12 dan Yovita Kurniawan beralamat di Jl. Timor No. 57. Untuk mengambil hadiahnya, para pemenang dapat menghubungi staf Eat@Out, dengan memperlihatkan tanda pengenal yang masih berlaku.

Promo yang terselenggara atas kerjasama manajemen MTC dan Karebosi Link dengan Harian Tribun Timur ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pengunjung setia MTC dan Karebosi Link maupun pembaca setia Tribun Timur. Hal ini dibuktikan, dalam minggu pertama promo ini, ratusan kupon undian yang dimuat setiap hari di Tribun Timur berhasil dikumpulkan. “Sejak digelar mulai tanggal 1 Juni lalu hingga undian minggu pertama ini, lebih dari 350 lembar kupon undian yang berhasil dikumpulkan” Kata Binsar Samosir, Building Manager MTC dan Karebosi Link.

Dalam promo yang akan berlangsung selama bulan Juni ini, semua menu atau hidangan yang ditawarkan, khususnya di gerai-gerai yang ada di lantai 2 Eat@Out dapat dinikmati para pengunjung dengan harga spesial, yakni serba Rp 10ribu. “Dengan Rp 10ribu saja pengunjung sudah dapat menikmati beragam paket hidangan, seperti Soto Betawi, Ayam Bakar Banjar, Kari Ayam, Aneka Sop, Lontong Sayur komplit, aneka hidangan mie dan bermacam-macam hidangan lain yang tak kalah nikmatnya.” Beber Binsar.

0 komentar:

;