Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 07 Juni 2011

G-Star Banjir Hadiah di MTC Karebosi

Selama bulan Juni ini, vendor ponsel lokal G-Star kembali menggebrak pasar ponsel Makassar dengan menggelar promo dahsyat bertajuk G-Star Banjir Hadiah bertempat di pusat perbelanjaan MTC Karebosi dengan menyediakan hadiah utama 1 unit sepeda motor maupun puluhan hadiah lainnya berupa LCD TV, Kompor Gas, DVD Player, Rice Cooker, Setrika, Kipas Angin, Jam Dinding dan T-Shirt.

Menurut kordinator event G-Star, Fajar, bahwa dalam promo ini setiap pembelian hape merk G-Star tipe apa saja di gerai-gerai penjual hape yang ada di MTC maupun Karebosi Link selama bulan Juni, berhak mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah tersebut. “Caranya, anda tinggal membawa dan menunjukkan nota pembelian dan kartu garansi ke Booth G-Star yang ada di Information Center Hp Zone, lantai 1 MTC Karebosi, dan anda akan dipersilahkan untuk menarik undian yang telah disediakan, bila beruntung anda bisa langsung membawa pulang hadiah-hadiah tersebut.” Jelas Fajar.

Menurutnya lagi, bahwa selama seminggu promo ini berlangsung rata-rata setiap harinya ada sekitar 50 pembeli hape G-Star berbagai tipe yang datang untuk mencoba peruntungannya dan beberapa diantaranya sudah memenangkan dan membawa pulang LCD TV, DVD Player dan Kipas Angin. “Untuk itu, mumpung masih banyak hadiah, termasuk hadiah utama 1 unit sepeda motor Honda Revo, silahkan membeli ponsel G-Star dan raih hadiahnya, siapa tahu anda yang beruntung membawa sepeda motor ini” Kata Fajar berpromosi.

0 komentar:

;