Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 13 Juni 2011

Quickly Bubble Tea
Buka Gerai di Karebosi Link


Anda pernah mendengar atau barangkali pernah mencoba minuman Bubble Tea? Bubble Tea adalah minuman segar dan menyehatkan yang berasal dari Taiwan. Kini minuman tersebut banyak digemari dan menjadi trend minuman bergengsi gaya baru di sejumlah kota-kota besar dunia termasuk di Indonesia.

Minuman Bubble Tea ini awalnya diciptakan dan dimulai 30 tahun yang lalu, tepatnya tahun 1983, oleh seorang warga Taiwan bernama Liu Han Chieh, yang pada akhirnya terus berkembang dan menyebar ke seluruh kota-kota besar di penjuru dunia seperti Hongkong, Jepang, Filipina, Singapura, Malaysia termasuk menyebar ke kota-kota di Amerika seperti Los Angeles, San Francisco hingga Kanada. Demikian pula di Indonesia, minuman ini sudah mulai digemari oleh semua lapisan masyarakat, baik tua maupun muda.

Untuk menikmati minuman tersebut, kini di Makassar, tepatnya di area restoran underground Kosicozy Karebosi Link, telah dibuka outlet atau gerai Quickly Bubble Tea yang menyediakan berbagai variasi rasa Bubble Tea, seperti Slush yaitu semacam es krim yang sangat lembut, terdiri dari Slush rasa buah Champagne Grape, Green Apple, Peach, Strawberry hingga Coffee Slush. Juga ada Fruit Pearl Tea dengan berbagai rasa buah maupun Milk Tea dan Taro Milk. Semua sajian minuman ini ditawarkan dengan harga bervariasi mulai dai Rp 4ribu hingga Rp 18ribu per cupnya.

Menurut Operational Head Quickly, Nicho, minuman Bubble Tea ini sudah menjadi minuman bergengsi gaya baru dan mulai menjamur di berbagai pusat-pusat perbelanjaan yang ada di kota-kota besar seperti di Jakarta, Surabaya maupun Bandung. “Sekarang kami hadir di Makassar dengan membuka 2 Outlet, salah satunya di Kosicozy ini” Katanya.

0 komentar:

;