Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 17 Juni 2011

Intel Roadshow di MTC Karebosi

17-26 Juni 2011
Sediakan Hadiah Utama Liburan Untuk Sekeluarga
Ke Salah Satu Pulau Pribadi Di Eropa


Selama 10 hari, mulai Jumat (17/6) sampai Minggu (26/6), Intel, salah satu brand ternama untuk produk teknologi processor komputer kelas atas asal Amerika, menggelar roadshow dengan membuka Redemption Counternya di Area Foodcourt, lantai 4 MTC Karebosi.

Dalam ajang roadshow intel ini, setiap pembelian desktop atau notebook maupun boxed processor berbasis intel generasi kedua berhak mendapat hadiah langsung, yaitu untuk setiap pembelian desktop ataupun notebook berbasis processor intel core i3 mendapat hadiah langsung berupa mug cantik dengan logo intel, sedangkan untuk processor intel core i5 mendapatkan USB hub dan processor intel core i7 mendapatkan 1 buah speaker intel.

Selain hadiah-hadiah langsung tersebut, khusus untuk pembelian desktop atau notebook berbasis intel core i5 atau i7 berhak untuk memenangkan kesempatan berlibur bersama keluarga atau teman di salah satu pulau pribadi di Eropa selama 1 bulan.

Dalam keterangannya, Ony, salah satu SPG Intel menjelaskan bahwa untuk mendapatkan hadiah tersebut caranya dengan membawa kwitansi pembelian dan box prosesor PC/Notebook ke Redemption Counter yang ada di lantai 4 MTC ini. “Sedangkan untuk memenangkan hadiah utama berlibur sekeluarga ke salah satu pulau di Eropa anda tinggal meregistrasi dengan menunjukkan bukti pembelian PC atau notebook berbasis processor intel core i5 atau core i7 di counter kami ini” Jelasnya.

0 komentar:

;