Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 27 Juni 2011

Lenovo Perkenalkan 4 Ponsel Terbaru
Di Karebosi Link

Lenovo, salah satu perusahaan ternama asal China yang selama ini dikenal sebagai produsen komputer dan laptop, kini mulai meramaikan dan merambah pasar handphone kota-kota besar yang ada di Indonesia, termasuk di Makassar.

Bekerja sama dengan distributor lokal PT. Global Sellular Network yang sekaligus merupakan Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Lenovo Mobile di Indonesia, sejak Sabtu (25/6) lalu sampai 29 Juni bertempat di atrium mal Karebosi Link, Lenovo memperkenalkan 4 tipe handphone terbarunya yaitu Lenovo Q350 yang dibanderol dengan harga Rp 699ribu, Lenovo A125 seharga Rp 499ribu, Lenovo Q320 seharga Rp 569ribu dan Lenovo E156 seharga RP 249ribu. Keempat ponsel ini terbilang cukup canggih karena sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Misalnya untuk tipe E156 yang merupakan ponsel Candybar dual Sim Card GSM yang sudah dilengkapi dengan FM Radio dan GPRS.

“Selama pameran di Karebosi Link, khusus untuk tipe Lenovo Q320 dan E156 mendapat potongan harga yang cukup signifikan, pengunjung tinggal membayar Rp 369ribu untuk Lenovo Q320 dan Rp 184ribu untuk E156” Jelas Yakob, marketing Global Sellular Network.

Yakob juga menjelaskan bahwa ponsel Lenovo ini sudah mulai masuk pasar Indonesia sejak Februari 2011 lalu, dan saat ini dalam waktu dekat akan segera diluncurkan smartphone Lenovo yaitu Lenovo LePhone yang ditujukan untuk pasar menengah atas.

0 komentar:

;