Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 11 Juni 2011

Harga Gila Hape Asiafone di Karebosi Link
Hanya Dua Hari, 11-12 Juni

Hanya dua hari, Sabtu dan Minggu (11-12 Juni) ponsel lokal asiafone kembali menghentak pasar ponsel Makassar dengan menggelar pameran ponsel murah bertajuk Harga Gila bertempat di main hall Karebosi Link.

Dalam pameran yang banyak mendapat perhatian pengunjung Karebosi Link ini, Asiafone menawarkan sekitar 10 varian ponsel terbarunya yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 199.000,- untuk tipe AF107 hingga harga Rp 460.000,- untuk tipe Mobile TV Phone AF808i.

Menurut salah satu SPG Asiafone, Riby, yang ditemui di sela-sela pameran, Sabtu kemarin (11/6), bahwa selama pameran di Karebosi Link ini setiap pembeli hape Asiafone tipe apa saja, kecuali tipe AF203, akan mendapat gratis sebuah T-shirt cantik. “Selain itu pembeli juga masih kami manjakan, khususnya untuk pembelian Mobil TV Phone tipe AF808i dan AF207i akan mendapat gratis sarung hape dari kulit asli” Katanya.

0 komentar:

;