Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 15 Juni 2011

Safari Marga Huang se-Indonesia
Ke MTC dan Karebosi Link
“Kagumi Lapangan Karebosi”

Selasa kemarin (14/6), sekitar 60 orang Marga Huang dari kota-kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Pontianak, Batam, Bandung, Surabaya, Medan, Bagansiapiapi, Padang dan Jambi yang sedang mengadakan safari ke Makassar, menyempatkan diri mengunjungi MTC dan Karebosi Link. Rombongan Marga Huang tersebut diantar dan ditemani oleh ketua Marga Huang Makassar, Akmal Malik, yang bertindak selaku tuan rumah bersama sejumlah anggota Marga Huang Makassar lainnya. Rombongan tersebut diterima secara langsung oleh manajemen MTC dan Karebosi Link, Direktur PT. Tosan Permai Lestari Binsar Samosir SH.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Marga Huang ini diantar berkeliling oleh Direktur PT. Tosan Permai Lestari Binsar Samosir, untuk melihat dari dekat berbagai fasilitas yang ada di kedua pusat perbelanjaan, MTC dan Karebosi Link. Bahkan rombongan sempat menikmati keindahan lapangan Karebosi dari Ozone Café yang berada di lantai 4 MTC Karebosi, termasuk meninjai Tribun Upacara yang adan di lapangan Karebosi.

Akmal Malik, selaku ketua Marga Huang Makassar mengatakan bahwa kunjungan tersebut dimaksudkan untuk memperkenalkan salah satu ikon kota Makassar yaitu lapangan Karebosi ini, sehingga nantinya mereka dapat menyampaikan dan bercerita, bahkan mempromosikan Makassar di kota asalnya masing-masing.

Sementara itu, Sekjen Marga Huang Indonesia, Wikui Samuel yang berdomisili di Jakarta, menyatakan kekagumannya atas keindahan lapangan Karebosi termasuk fasilitas yang ada di Lapangan tersebut. “Ini sangat fantastis, warga Makassar harus berbangga memiliki Karebosi yang demikian bagus dan indah. Ini tidak ada duanya di Indonesia” Katanya Penuh kekaguman.

0 komentar:

;