Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 24 Juni 2011

Pakaian Wanita Diskon 50 Persen di Karebosi Link

Kaum ibu dan para remaja putri yang ingin selalu tampil keren dengan pakaian yang modis tapi tidak terlalu menguras isi kantong, coba sambangi mal Karebosi Link. di mal underground ini ada beberapa butik pakaian wanita yang sedang mengadakan promo cuci gudang dengan memberi diskon hingga 50 persen.

Salah satunya yaitu Gloria Collection yang menempati blok K59-60, yang memberi diskon 50 persen untuk semua jenis pakaian wanita yang ditawarkan. Blus-blus wanita ditawarkan mulai dari harga Rp 69ribu sampai Rp 107ribu, tapi harga ini belum didiskon 50 persen. Sementara untuk baju terusan ditawarkan seharga Rp 112ribu didiskon 50 persen sisa Rp 56ribu dan celana panjang ¾ model harem dan celana jeans ditawarkan dengan harga sesudah didiskon sisa Rp 55ribu dan Rp 75ribu saja.

Menurut pemilik Gloria Collection, Lina, promo ini digelar untuk menghabiskan stock yang ada, karena stock yang baru dipersiapkan untuk menyambut bulan Ramadhan dan hari raya lebaran nanti.

Sejak dimulai 4 hari lalu, gerai ini setiap harinya disesaki sejumlah pengunjung, terutama kaum ibu dan para wanita kantoran maupun para remaja putri. Mereka umumnya mengaku tertarik karena model pakaian yang ditawarkan masih uptodate atau tidak ketinggalan trend, tapi harganya terjangkau.

0 komentar:

;