Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 20 Juni 2011

Comforta dan Spring Air Pameran di Karebosi Link

Dua brand spring bed ternama yaitu Comforta yang buatan dalam negri dan Spring Air buatan Amerika kembali menggelar pameran di atrium mal Karebosi Link, mulai 20 hingga 29 Juni nanti.

Dalam pameran tersebut Comforta menampilkan beberapa produk andalannya seperti Spring bed tipe Perfect Dream berukuran 160x200cm yang menggunakan sistim pegas couple comfort, dibalut dengan latex import dari Eropa yang anti bakteri dan anti alergi dan sangat empuk sehingga memberikan kenyamanan dan kesempurnaan dalam tidur anda.

Selain itu Comforta juga memamerkan tipe Perfect Posture dan Perfect Choice masing-masing dengan ukuran 160x200cm dan tipe Junior berukuran 120x200cm. “Tipe Junior ini merupakan kasur praktis dan sehat untuk anak-anak yang sudah dilengkapi dengan lapisan Magic Top yang kedap air dan mudah dicuci, sehingga memberikan perlindungan ekstra kepada anak-anak” Papar Irfan Taro, Supervisor Project Comforta menjelaskan.

Irfan juga menjelaskan bahwa dalam pameran ini, untuk pembelian semua tipe spring bed Comforta akan mendapat bonus sepasang bantal dan sprei. “Juga mendapat bonus tambahan berupa diskon 40 persen plus 5 persen lagi.” Katanya.

0 komentar:

;