Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 29 Juni 2011

Harga Heboh Hape Asiafone di Karebosi Link

Hanya 2 Hari, 29-30 Juni

Mulai hari ini (29/6) sampai besok, ponsel lokal Asiafone kembali menghentak pasar ponsel Makassar dengan menggelar pameran ponsel murah di pintu utama mal Karebosi Link.

Dalam pameran yang banyak mendapat perhatian pengunjung Karebosi Link ini, Asiafone menawarkan sekitar 9 ponsel varian terbarunya yang sudah dilengkapi berbagai fitur canggih. Salah satunya yaitu tipe AF505 seharga Rp 335ribu yang dilengkapi dengan 4 Sim Card sekaligus dapat berfungsi sebagai modem dan webcam.

Dari kesembilan tipe yang ditawarkan dalam pameran tersebut, tipe AF303i yang merupakan Stylish Fashion Phone dengan layar warna super besar 2,4 inc sekaligus dapat berfungsi sebagai modem dan webcam serta dilengkapi dengan perekam video dan suara maupun fitur lainnya, ditawarkan dengan harga hanya RP 250ribu dari harga normalnya Rp 399ribu.

Selain itu, yang banyak mendapat perhatian pengunjung adalah handphone TV qwerty AF207i seharga Rp 435ribu. Menurut salah satu SPG Asiafone, Novi, handphone ini termasuk handphone berlayar lebar 2,8 inc dengan suara speakernya yang cukup menggelegar. “TV Handphone ini sudah dilengkapi dengan big speaker yang menghasilkan suara menggelegar dengan layar cukup lebar serta dapat berfungsi sebagai modem dan webcam dan tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu putih, hitam dan abu-abu” Jelas Novi.

0 komentar:

;