Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 14 Agustus 2010

17-an di CARREFOUR MTC KAREBOSI


Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-65 pada hari Selasa 17 Agustus 2010, Carrefour MTC Karebosi menyiapkan kejutan bagi yang berbelanja pada tanggal tersebut. Kejutan tersebut berupa hadiah langsung bagi yang berhasil mengikuti games/acara yang diselenggarakan oleh team promosi Carrefour MTC Karebosi .

“Kami juga mengadakan Food Festive mulai 11 s/d 24 Agustus yaitu konsumen bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga murah untuk setiap pembelian produk-produk Unilever tertentu, ujar Sofyan Basri, Duty Manager Carrefour MTC Karebosi.

Sofyan Basri melanjutkan bahwa Carrefour MTC Karebosi menjual CD album grup musik GIGI yang bertajuk AMNESIA yang memang diluncurkan oleh band GIGI untuk menyambut Ramadhan tahun ini, dan dijual eksklusif hanya di gerai-gerai Carrefour seluruh Indonesia dengan harga hanya 40ribu rupiah saja.

Bagi konsumen yang membeli CD tersebut berarti ikut mendonasikan uangnya senilai Rp.10.000,- untuk membantu masyarakat yang terkena bencana atau pembangunan sekolah dan sarana umum lainnya melalui Yayasan Masyarakat Peduli Indonesia. Jadi dapat CD album religius dari GIGI sekalian beramal di Bulan Ramadhan ini.

0 komentar:

;