Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 31 Agustus 2010

Sambut Idul Fitri, New Silver Diskon 10 persen


Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, gerai perhiasan New Silver di Assesoris Link Terowongan Karebosi memanjakan pengunjungnya dengan memberikan diskon untuk semua jenis perhiasan.

New Silver merupakan salah satu brand ternama spesialis perhiasan perak berlapis emas, menawarkan aneka assesoris untuk wanita maupun pria seperti cincin, gelang, kalung, bros, liontin dan asesoris lainnya dengan standar kualitas international. Setiap perhiasan dijual dengan harga 40 ribu rupiah per gramnya dan selama Ramadhan dan jelang Idul Fitri para pembeli mendapat diskon sebesar 10 persen.

Bagi yang ingin tampil modis atau bergaya ala selebritis di hari Lebaran nanti, New Silver merupakan pilihan yang tepat untuk melengkapi penampilan anda dengan perhiasan berkelas dan mewah yang ditawarkannya. Perhiasan-perhiasan yang dipajang di etalase nampak sangat cantik dan seindah emas asli.

Menurut owner New Silver, Chandra, gerainya ini juga menerima pembelian kembali setiap perhiasan yang dibeli ditempatnya dengan dikenakan potongan sebesar 12 ribu rupiah per gramnya serta melayani tukar tambah. Ditambahkannya, selain di Makassar, gerai New Silver juga tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Solo, Jambi, Bali dan Manado, misalnya beberapa mall besar di Jakarta seperti Lippo Karawaci, Mall Metropolis, Slipi Jaya dan WTC Matahari. Di kota Solo adanya di Solo Square, dan di Kota Manado terdapat di Manado Town Square.

0 komentar:

;