Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 17 Agustus 2010

Makan di KosiCozy Dapat Hadiah Blackberry


Di awal Ramadhan ini, KosiCozy Karebosi Link manjakan para pengunjung setianya dengan berbagai hadiah menarik. Hadiah-hadiah tersebut dapat diperoleh para pengunjung dalam dua kategori yaitu hadiah langsung berupa payung, gelas atau gelang dan hadiah yang akan diundi berupa dua buah ponsel Blackberry untuk dua orang pemenang, yaitu Blackberry Onyx dan Huron.

Setiap pengunjung KosiCozy yang membeli paket makanan plus Cocacola pada counter makanan yang telah ditentukan dengan minimal belanja Rp 25.500 berhak mengikuti undian berhadian ini dan juga berhak mendapatkan salah satu hadiah langsung tersebut.

Untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut cukup dengan memperlihatkan nota atau bukti pembelian paket makanan plus Cocacola di Kosicozy pada petugas di counter kasir dan dapatkan kupon undian berhadiah. Isi identitas lengkap data diri anda pada kedua sisi kupon undian tersebut, setelah itu lembaran pertamanya dimasukkan pada kotak yang telah tersedia dan lembaran yang satunya disimpan untuk dijadikan tanda bukti apabila anda beruntung jadi pemenang.

Menurut Binsar J Samosir, dari Management Karebosi Link, program ini akan berlangsung hingga 15 Oktober mendatang, sekaligus pada saat itu akan dilangsungkan penentuan dua pemenang yang beruntung mendapatkan handphone Blackberry. “Undian akan dilaksanakan pada 15 Oktober bertempat di Kosicozy dan tiap pemenang akan dihubungi via telepon masing-masing” Jelas Binsar.

0 komentar:

;