Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 07 Agustus 2010

Besok, Grand Opening Eat@Out Karebosi Outdoor Dining

Hadir dengan konsep outdoor, Eat@Out Karebosi Outdoor Dining yang terletak di Lapangan Karebosi pada sisi Jalan Jendral Sudirman, besok, Minggu 8 Agustus akan diresmikan oleh Walikota Makassar, Ir. Ilham Arif Sirajuddin.

Acara peresmian Foodcourt terbaru dari Management MTC & Karebosi Link ini akan berlangsung pada pukul 8 malam dan dimeriahkan dengan pesta kembang api yang akan disulut oleh 20 tamu VIP bertempat di Tugu Air Mancur Karebosi sekaligus sebagai tanda peresmian Tugu Air Mancur tersebut, yang mana Tugu tersebut menyerupai atau melambangkan Perahu Phinisi dan senjata khas Bugis Makassar yaitu Badik, yang pada kedua sisinya terdapat prasasti yang telah ditandatangani oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Walikota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin pada beberapa waktu yang lalu.

Menurut Direktur PT. Tosan, Binsar Samosir, SH, Eat@Out atau yang akan lebih familiar dengan sebutan EO ini, merupakan Foodcourt atau tempat makan yang dihadirkan dengan konsep outdoor dengan view keindahan Lapangan Karebosi, Gedung-gedung perkantoran dan keramaian Kota Makassar. Tempat ini juga kami harapkan dapat menunjang program Visit Makassar 2011, khususnya dari segi wisata kuliner. Ditambahkannya “Para tenant yang hadir di sini telah kami seleksi secara ketat sehingga dapat dipastikan setiap menu yang disajikan dapat memenuhi selera dan memuaskan setiap pengunjung” Tandas Binsar.

Bagi para pecinta dan penikmat kuliner, mulai tanggal 9 Agustus tempat ini sudah terbuka dan mulai difungsikan untuk umum, silahkan datang dan mencoba serta rasakan sensasi kuliner di tempat baru ini. Tempat yang telah di tata dengan berbagai ornamen-ornamen unik dan antik ini, dapat dijadikan pilihan utama sebagai tempat untuk memanjakan lidah sembari menikmati aneka hidangan spesial seperti Japanese Fast Food, Cream Soup, Aneka Steak & Pasta, Aneka Nasi Goreng & Mie Goreng yang disajikan dalam wok, Mini Suki & Barbeque, Aneka Siomay, Mpek mpek, Aneka Dessert dan Masakan Khas Makassar seperti Sop Saudara dan Pallu Basa serta Ikan Bakar. Ada juga Gado-gado, Mie Pangsit, Rujak, Nyuk Nyang dan Sate. Untuk minuman ada aneka Juice, juga terdapat Lounge atau Cafe untuk para penggemar kopi dengan menyajikan Kopi Import yang didatangkan khusus dari Italy.

0 komentar:

;