Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 23 Agustus 2010

Shop Toshiba MTC Karebosi Buka Kembali

Setelah direnovasi beberapa waktu lalu, kini shop Toshiba di Lantai 2 MTC Karebosi mulai difungsikan kembali. Gerai ini tampil dengan wajah baru dengan dominasi warna merah menyala yang dikombinasikan dengan warna putih.

Menurut Nelsi dari Divisi Marketing, selain melayani penjualan tempat ini juga merupakan service point satu-satunya Toshiba untuk wilayah Makassar dan sekitarnya. “Selain melayani penjualan kami juga merupakan satu-satunya service point Toshiba yang ada di Makassar dan kami senantiasa siap untuk menerima setiap perbaikan maupun memberikan advice bagi para konsumen setia kami” Katanya, seraya menambahkan “Selama Bulan Ramadhan ini shop Toshiba MTC memberikan kejutan bagi setiap pembelian notebook Toshiba tipe apa saja yaitu berupa hadiah dalam bentuk sebuah mini mouse cantik seharga 90ribu rupiah, dan untuk mempermudah konsumen memperoleh notebook dambaanya, kami bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan seperti Adira Finance dan Kredit Plus” Jelas Nelsi.

Gerai yang mulai dibuka kembali sejak 15 Agustus lalu ini menyediakan berbagai tipe notebook maupun gadget, seperti Notebook premiumnya yang terbaru Toshiba Portege R700-1001U yang mengusung Intel Core i3-350M (2.26GHz) 4GB DDR3, 500GB HDD, 13,3” Wide XGA HD CSV, VGA Intel HD Graphics, DVD RW, Webcam, Win 7 Home Premium dan garansi 1 tahun, dibanderol dengan harga Rp 12.990.000,-. Disamping itu ada juga Toshiba Satellite Pro L510-B404 dengan harga Rp 4.690.000 dan Toshiba Satellite L640-1012U seharga Rp 6.090.000.

0 komentar:

;