Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 24 Agustus 2010

Management MTC Buka Puasa Bersama Tenant

Bertempat di Ozon Cafe Lantai 4 MTC Karebosi senin kemarin (23/8) Management MTC dan para tenant, khususnya para tenant yang ada di Lantai 2 Computer Center MTC Karebosi menggelar acara Bukan Puasa Bersama.

Hadir dalam acara tersebut Direktur PT. Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir, SH dan Humas MTC Yan Talakua serta puluhan tenan, berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

Menurut Binsar Samosir, acara ini digelar untuk lebih menjalin tali silaturahmi antara pihak Management dan para Tenant sehingga kedepannya dapat membangun sinergi yang lebih baik lagi demi kelangsungan usaha bersama.

Acara buka puasa ini juga diisi dengan dengar pendapat antara para tenant dengan pihak Management. Dan para tenant yang bergerak di bidang penjualan komputer ini berencana membentuk asosiasi. Asosiasi tersebut diharapkan nantinya dapat menunjang kelancaran bisnis para tenant tersebut.

0 komentar:

;