Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 25 Agustus 2010

Tiga Potong Kemeja, Hanya 100 Ribu Rupiah

Suasana di pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Makassar mendekati Idul Fitri ini semakin dipadati warga dari berbagai penjuru yang datang berbelanja. Suasana seperti ini terlihat juga di Mall Underground Karebosi Link.

Mall yang terletak di pusat kota ini sejak awal Ramadhan sudah dipadati oleh pengunjung, apalagi dengan adanya Ramadhan Fair yang sedang digelar saat ini yang menyediakan berbagai produk dengan harga terjangkau.

Selain di Ramadhan Fair yang menawarkan harga-harga khusus, para tenant di Karebosi Link juga memberikan potongan harga mulai dari 20 hingga 30 persen. Misalnya di area Blok J, berderet gerai dan butik-butik yang menjual produk-produk fashion untuk wanita maupun pria termasuk anak-anak dan remaja, selama Ramadhan ini juga memberikan harga khusus untuk para konsumennya.

Salah satu gerai khusus busana pria di Blok J tersebut yaitu Primas Mas, saat ini sedang mengadakan diskon besar-besaran. Berbagai kemeja pria yang tadinya dijual dengan harga ratusan ribu perpotongnya, saat ini dapat diperoleh dengan harga hanya 40 ribu rupiah atau kalau membeli tiga potong cukup membayar 100ribu saja.

Barang-barang yang dipajang di gerai ini terdiri dari berbagai model pakaian pria dengan model terbaru dan terbuat dari bahan-bahan berkualitas termasuk baju koko untuk kaum muslim. Untuk sepotong kemeja import dapat diperoleh dengan harga mulai dari 100 hingga 145 ribu rupiah, termasuk yang ekslusif dan bermerk dengan harga sampai 500ribu lebih dan untuk sepotong celana panjang mulai dari harga 100 hingga 200ribu rupiah.

Menurut Benny sang pemilik gerai Prima Mas, dalam momen bulan Ramadhan ini ia sengaja memberi harga khusus untuk semua produk yang ditawarkannya dan kiat ini merupakan strategi untuk lebih memperkenalkan gerainya kepada para pengunjung Karebosi Link.

0 komentar:

;