Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 02 Agustus 2010

Sambut Ramadhan, Rhona Cosmetic Hadir di Karebosi Link

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri, kini di Karebosi Link, tepatnya di area koridor antara Blok H dan E hadir Rhona Cosmetic yaitu stan yang khusus menyediakan aneka kosmetik.

Stan yang banyak menarik perhatian kaum hawa ini menyediakan pernak-pernik kosmetik seperti lipstik dari berbagai merk antara lain Mac, Lancome, Loreal dan Clinique yang dijual dengan harga mulai dari 12ribu sampai 40ribu rupiah. Selain itu tersedia juga pensil alis, maskara, eyeliner, bedak dan cream foundation serta berbagai produk kosmetik lainnya.

Usman, sang pemilik Rhona Cosmetic mengatakan bahwa gerainya ini hadir di Karebosi Link dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan maupun Idul Fitri, karena menurutnya momen seperti ini permintaan akan produk kosmetik cukup meningkat, disamping busana maupun asesoris. Sebagai pebisnis saya melihat hal tersebut sebagai peluang yang menguntungkan.

Stan yang telah dibuka sejak beberapa waktu lalu ini selalu ramai didatangi kaum hawa dari berbagai kalangan seperti karyawati, mahasiswi maupun ibu-ibu rumah tangga.

0 komentar:

;