Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 21 Agustus 2010

Obral Jam Tangan di Karebosi Link


Saat ini di Mall Underground Karebosi Link selain sedang berlangsung Ramadhan Fair, juga ada pemandangan yang unik di sepanjang area koridor-koridor utamanya. Di sepanjang koridor-koridor tersebut berjejer puluhan pedagang UKM yang menggelar dagangannya berupa jam tangan, aneka pernak-pernik assesoris, kaus kaki maupun kosmetik dan parfum.

Untuk sebuah jam tangan baik untuk pria maupun wanita dalam berbagai model dipatok mulai dari harga 35ribu sampai 50ribu rupiah, begitu pula dengan pernak-pernik assesoris yang dijual dengan harga cukup murah. Di stan yang menjual kaus kaki, dapat anda peroleh dengan harga 10ribu rupiah sepasang atau untuk 2 pasang dengan harga 15ribu rupiah.

Barang-barang yang didagangkan tersebut banyak menarik minat pembeli karena selain barangnya bagus harganya pun cukup murah, seperti yang disampaikan salah satu pemilik stan yang khusus menjual jam tangan, bahwa selama bulan Ramadhan ini penjualannya meningkat lebih dari 6 kali lipat dari hari-hari biasa, sehari dia bisa menjual 60 sampai 70 buah jam tangan.

Masuk pertengahan bulan puasa ini pengunjung di Karebosi Link setiap harinya nampak semakin ramai, terutama pada hari Sabtu dan Minggu.

0 komentar:

;