Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 16 Agustus 2010

Ramadhan Fair di Karebosi Link


Dalam bulan Ramadhan ini dan menyambut Idul Fitri, Mall Karebosi Link menggelar Ramadhan Fair, mengambil tempat di Main Hall Pintu Utama. Di Ramadhan Fair ini berbagai stan menyediakan aneka busana-busana muslim dan busana gamis dalam berbagai model yang lagi trend maupun busana-busana masa kini baik untuk anak-anak, remaja maupun dewasa. Juga terdapat stan yang menyediakan pernak-pernik asesoris seperti gelang, kalung, anting, cincin dan sebagainya, termasuk stan yang menyediakan aneka gorden maupun sarung bantal untuk sofa dalam berbagai motif dan ukuran termasuk stan yang menyediakan dompet dan tas.

Salah satu stan yang khusus menyediakan busana-busana gamis dengan harga mulai dari 125 sampai 150 ribu rupiah sepotongnya, dan untuk sepotong blus muslim mulai dair harga 85ribu rupiah.

Ramadhan Fair yang akan berlangsung hingga 9 September mendatang ini, banyak menarik pengunjung karena menyediakan produk-produk keluaran terbaru dengan harga yang cukup terjangkau bahkan di beberapa stan terdapat obral dan diskon besar-besaran.

0 komentar:

;