Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 14 Agustus 2010

Ponsel Terbaru Samsung Di MTC

Satu lagi produk teranyar dirilis Samsung di MTC Karebosi pada awal Ramadhan ini. Ponsel terbaru yang dipamerkan di pintu masuk utama MTC Karebosi ini tersedia dalam 4 pilihan warna menarik yaitu deep black, sweet pink, chic white dan espresso brown.

Ponsel yang membidik segemen kaum muda ini mengusung berbagai fitur-fitur menarik seperti 1.3MP Camera, Dual Speaker, Sound Alive, FM Radio, dilengkapi dengan Facebook, MySpace, Photobucket, Flickr, Friendster, Picassa dan Twitter. Dengan layar sentuh 2.4” QVGA serta dilengkapi dengan stylus pen buat membolak-balik 3 halaman menu utama dan virtual qwerty keypadnya dijamin sangat mengasikan.

Untuk desainnya Ch@mp dari Samsung ini tampil sangat stylish & ergonomic design yang menampakkan kesan mewah, dengan lekukan yang nyaman digenggaman karena ukurannya yang pas hanya 96.3 x 53.8 x 12.97 mm. belum lagi dual speakernya yang bisa menghasilkan suara yang menggelegar dilengkapi dengan sound alive untuk mendengar suara 3 dimensi dan oke juga untuk mendengar siaran radio.

Menurut sales promotion, Dheby ponsel ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau hanya 875ribu rupiah. Dan untuk mendapatkannya sudah tersedia di semua gerai-gerai ponsel yang ada di HP Zone MTC Karebosi, salah satu pusat penjualan ponsel terbesar di Indonesia Timur. Ditambahkannya bahwa di hari pertama pameran sudah sekitar 50 unit yang laku terjual dan ini akan semakin banyak lagi mengingat kami akan berpameran hingga 5 September mendatang, kata Dheby menjelaskan.

0 komentar:

;