Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 07 Agustus 2010

Parcel Lebaran Di Carrefour MTC Karebosi

Menyambut bulan Ramadhan dan Iedul Fitri 1431 H, Carrefour MTC Karebosi menyiapkan segala kebutuhan terkait moment tersebut. Saat ini sudah tersedia barang-barang kebutuhan Ramadhan dengan stok yang cukup seperti produk sembako, sirup, makanan buka puasa, kurma, biskuit, dll. Bahkan untuk konsumen yang ingin memberikan hantaran kepada sanak keluarga, Carrefour MTC Karebosi juga telah menyediakan parcel, baik dalam kemasan box plastik maupun keranjang.

“Kami juga menyediakan pengantaran gratis bagi konsumen yang berbelanja parcel dengan syarat dan ketentuan berlaku, ‘ ujar M Ridwan, Duty Manager Carrefour MTC Karebosi yang juga adalah personil yang menangani penyediaan dan distribusi parcel di Carrefour MTC Karebosi. Seperti tahun-tahun sebelumnya Carrefour MTC Karebosi juga menyediakan ta’jil atau hidangan pembuka puasa bagi konsumen yang berbelanja pada saat menjelang berbuka puasa.

Suasana di Carrefour MTC jelang Ramadhan ini semakin ramai dengan pengunjung yang datang Berbelanja.

0 komentar:

;