Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 21 Agustus 2010

Ramadhan Fair di MTC & Karebosi Link Diserbu Pengunjung

Memasuki pertengahan bulan Ramadhan berbagai event bertajuk Ramadhan yang digelar sejumlah Mall di Makassar mulai menuai jumlah pengunjung yang membludak.

Misalnya di MTC & Karebosi Link yang saat ini menggelar Ramadhan Fair, di kedua Mall ini Sabtu kemarin dipadati oleh jumlah pengunjung yang berbelanja. Produk yang paling banyak diincar adalah busana dan assesoris, khususnya busana-busana muslim seperti kerudung, baju gamis dan baju koko.

Yanti, salah satu pengunjung yang ditemui kemarin, mengatakan, cukup puas berbelanja di arena Ramadhan Fair MTC ini “Saya merasa senang berbelanja di MTC ini, karena barang-barang yang dijual cukup berkualitas dengan model-model yang lagi trendi namun harganya tidak terlalu mahal dan masih cukup terjangkau. Misalnya baju koko model terbaru ini saya beli dengan harga hanya 50ribu” Kata Ibu rumah tangga yang membeli beberapa potong pakaian ini.

Sementara itu menurut Binsar Samosir dari Management MTC & Karebosi Link, Ramadhan Fair ini diadakan dengan tujuan agar warga dapat memenuhi kebutuhan mereka akan pakaian maupun pernak-pernik lainnya dengan mudah dan terjangkau, kuhsusnya dalam menyambut Idul Fitri tahun ini.

0 komentar:

;