Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 04 Agustus 2010

Paket Ramadhan dari Gateway di MTC


Jelang Ramdhan yang tinggal beberapa hari ini, salah satu provider ternama untuk produk IT yaitu Gateway mengadakan pameran dan promo penjualan di Ground Flour MTC Karebosi.

Dalam pameran dengan tema Complete Your Ramadhan With A New Gateway, Gateway mengahadirkan beberapa varian Laptop dan Netbook dengan harga khusus, misalnya Netbook LightT21 10.1” dengan mengusung Intel Atom Processor N450, 1GB DDR2, 160GB HDD, Genuine Windows XP Home, yang biasanya di patok seharga 3,7 juta pada saat ini dapat diperoleh dengan harga 3,2 juta dan pembeli masih mendapat bonus gratis satu buah printer. Juga ada koleksi terbaru berupa Laptop LightT23 10.1” yang mengusung Intel Atom Processor N455 (1.66 GHz), 1GB DDR3, 250GB HDD, 6 cell Li-ion battery, Genuine Windows 7 Starter, yang dalam pameran kali ini dibanderol dengan harga 4 juta plus bonus satu buah printer. Selain itu masih terdapat berbagai netbook maupun laptop yang digelar dalam pameran ini.

Menurut Operational Manager Gateway MTC, Titin, pameran kali ini adalah dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan akan berlangsung hingga 8 Agustus nanti.

0 komentar:

;