Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 17 September 2010

Aksa Mahmud Beri Motivasi Kepada Putra Bang Hasan, Hanson Basri

Usai Shalat Jumat (17/09) di Tribun Upacara Karebosi, pendiri Bosowa Group HM Aksa Mahmud beserta beberapa wartawan media nasional dari Jakarta seperti Kompas, Republika dan Tempo menyempatkan diri mengunjungi Karebosi Link serta menikmati santap siang bersama di restoran underground Kosi Cozy Karebosi Link.

Kunjungan yang berlangsung dalam suasana santai tersebut turut dihadiri juga Binsar Samosir Direktur PT. Tosan dan Putra Hasan Basri, Hanson Basri.

Dalam kesempatan tersebut, Aksa Mahmud memberi motivasi dan dukungan moril kepada putra Bang Hasan, Hanson Basri, supaya tetap semangat dalam mengelola usahanya untuk memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan kota Makassar. Pendiri Bosowa Group ini juga mengatakan bahwa polemik seputar revitalisasi Karebosi yang kembali terjadi akhir-akhir ini hanya adalah sikap ketidakpuasan dan kecemburuan segelintir oknum saja dan lebih banyak bernuansa politis. “Hal tersebut tidak perlu terlalu dipikirkan berlarut-larut dan kamu harus bangkit dan bersemangat jangan menjadi koraban seperti kakak kamu akibat dari tekanan-tekanan yang ada. Yang penting dalam berusaha itu dan sebagai pengusaha kita patuh dan ikuti pada aturan-aturan yang ada” Kata Aksa Mahmud memberi motivasi kepada Hanson.

Kepada para wartawan yang datang bersamanya, Aksa Mahmud mengatakan bahwa Lapangan Karebosi ini telah menjadi salah satu ikon kota Makassar dan menjadi kebanggaan kita semua.

Pendiri Bosowa Group yang termasuk salah satu orang terkaya di Indonesia ini mempunyai semangat dan kisah sukses sebagai pengusaha yang diraihnya dengan doa, kejujuran, bekerja keras dan belajar terus menerus, mengambil resiko dan bertanggung jawab yang merupakan filosofi hidupnya.

Melalui kiprah bisnisnya yang telah digeluti selama puluhan tahun, ayah lima orang anak ini telah menggoreskan tinta emas dalam pembangunan di kawasan timur Indonesia khususnya kota Makassar.

0 komentar:

;