Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 16 September 2010

Pojok Refleksi Buka Di Karebosi Link

Satu lagi tempat refleksi terapi kini hadir di Karebosi Link, yaitu Pojok Refleksi yang menempati Blok N29-32. Di tempat ini para pengguna jasa atau pelanggan dapat menikmati sensasi pemijatan atau refleksi terapi yang ditangani langsung oleh tenaga-tenaga professional yang telah terlatih.

Menurut Andi, salah seorang terapis, pijat refleksi ini dapat menghilangkan pegal-pegal atau otot-otot yang kaku menjadi rileks kembali, serta dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti asam urat, sakit maag, jantung, gangguan tidur, termasuk memperlancar peredaran darah dan berbagai keluhan lainnya. “Sekali terapi untuk paket lengkap yaitu pemijatan pada kaki, tangan, punggung dan kepala selama 1,5 jam, kami kenakan tarif sebesar 60ribu rupiah atau pelanggan dapat memilih paket hemat sebesar 40ribu rupiah dengan waktu pemijatan selama 1 jam” Jelas Andi.

Sejak dibuka beberapa waktu lalu, tempat ini sudah banyak dikunjungi konsumen yang datang untuk melakukan terapi. Indra, salah satu konsumen mengatakan badannya terasa lebih segar usai melakukan terapi di tempat ini. “Saya sudah beberapa kali melakukan terapi di sini dan saya rasakan badan saya terasa lebih fit dan segar serta penglihatan saya lebih terang usai pemijatan di bagian kepala” Papar Indra.

Selain Pojok Refleksi, di Karebosi Link juga terdapat beberapa tempat terapi lainnya seperti Jaya Refleksi dan Happy Family yang menyediakan terapi dengan menggunakan arus listrik atau yang disebut dengan elektrostatik therapy serta Happy Fish yaitu terapi dengan menggunakan ikan Garra Rufa yang didatangkan dari Turki.

0 komentar:

;