Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 16 September 2010

Assesoris Fair Di Karebosi Link

Setelah sukses menggelar Ramadhan Fair, kini Management Karebosi Link kembali berinovasi memanjakan para pengunjung setianya dengan menggelar Assesoris Fair, bertempat di Main Hall Karebosi Link dan akan berlangsung hingga 30 September mendatang.

Di Assesoris Fair ini tersedia berbagai pernak-pernik assesoris dengan model-model mutakhir yang terbuat dari berbagai bahan seperti logam, batu, kulit kerang, kayu dan bahan-bahan lainnya dengan harga yang murah meriah.
Event ini menarik perhatian para pengunjung Karebosi Link, berbagai stan yang ada dipenuhi oleh para maniak assesoris terutama kaum ibu dan para remaja putri. Assesoris yang menjadi buruan mereka adalah berupa gelang, kalung, cincin dan anting.

Selain berbagai assesoris, dalam pameran ini juga dapat ditemui produk-produk lain seperti kosmetik, parfum maupun aneka sandal cantik.

Yulia, salah satu pengunjung mengaku senang mendapatkan sebuah gelang cantik seharga 30ribu rupiah “Gelang cantik ini akan saya pakai untuk mendukung penampilan dan menambah koleksi yang sudah ada” Kata gadis manis ini.

Sementara itu suasana Karebosi Link maupun MTC Karebosi pasca lebaran ini nampak mulai ramai kembali dan dipadati pengunjung.

0 komentar:

;