Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 24 September 2010

Petinggi Carrefour Kunjungi Karebosi Link dan MTC

Direktur Operasional Carrefour untuk wilayah Asia Pasifik, Thiery Garnier bersama CEO PT. Carrefour Indonesia, Shafie Shamsudin, Jumat (24/09) kemarin mengunjungi gerai Carrefour di Karebosi Link dan MTC Karebosi.

Dalam kunjungan tersebut, petinggi Carrefour yang berkantor pusat di Prancis ini disambut oleh jajaran Management PT. Tosan Permai Lestari yaitu Hasan Basri, Jafar Basri, Hanson Basri dan Binsar Samosir.

General Manager Carrefour Area Indonesia Timur, John Faizal, yang ikut dalam kunjungan tersebut, mengatakan bahwa kedatangan kedua petinggi Carrefour bersama rombongan ini adalah dalam rangka kunjungan kerja untuk meninjau gerai-gerai Carrefour, sekaligus bersilaturahmi dengan para karyawan dan memberi masukan serta motivasi agar dapat memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada para konsumen.

Saat berada di gerai Carrefour Karebosi Link maupun Carrefour MTC, Thiery Garnier menyatakan cukup puas dengan tampilan dan tata letak barang-barang yang ada serta memberikan beberapa petunjuk kepada para manager di kedua gerai tersebut. Dalam kesempatan yang sama, pria berkebangsaan Prancis ini sempat melontarkan kekagumannya atas kebersihan di Area Karebosi Link.

Sementara itu, Store Manager MTC Karebosi, Ibnu Sugiarto, mengatakan senang mendapat kunjungan para petinggi Carrefour “Suatu kebanggan bagi kami para karyawan, bahwa petinggi Carrefour dari Prancis dan Singapura datang mengunjungi kami. Hal ini akan memberi motivasi untuk kami bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada para konsumen” Kata Ibnu.

0 komentar:

;