Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 07 September 2010

Pameran Handphone di Pintu Utama Karebosi Link


Permintaan terhadap ponsel berfitur internet seperti facebook, twitter dan lain sebagainya semakin marak dan bertambah terus khususnya untuk ponsel-ponsel lokal.

Kini di Pintu Utama Karebosi Link, sejak kemarin (07/09) dua ponsel merk lokal yaitu Nexcom dan Realcell secara bersamaan merilis produknya masing-masing.

Nexcom menghadirkan ponsel tipe hybrid phone NC 321 yang dibanderol seharga 635 ribu rupiah dengan spesifikasi Dual SIM GSM-CDMA, dilengkapi Bluetooth, Color LCD, Mp3/Mp4, Video Player, FM Radio dan Kamera, Dual Speaker dan Internet Browser. Juga ponsel Nexcom tipe NC 138 yang dibanderol seharga 325 ribu rupiah dengan fitur-fitur antara lain Dual GSM, 2.0 LCD, Mp3/3Gp, FM Radio, Camera, Twitter, Handfree, Facebook, YM dan MSN.

Sementara itu Master Cellular menghadirkan Realcell tipe B9720 yang dalam pameran kali ini dibanderol seharga 499 ribu rupiah dari harga normalnya 599 ribu rupiah. Realcell B9720 mempunyai keistimewaan yaitu Body Full Stainles dan tidak mudah pecah dengan fitur Video Chating, Dual SIM Card, MP3 Player, GPRS/Internet, Trackpad, Bluetooth, Dual Camera, FM Radio, Support T-Flash, Torch Lamp, Video Player, UM Video Chat+PTT (optional), Adzan Alarm, serta dilengkapi dengan Dictionary/Google Distionary (Indonesia-English-Mandarin).

Menurut Bram Montolalu, pemilik Master Cellular, handphone Realcell ini dapat diperoleh juga di Master Cellular Lantai 3 MTC Karebosi. “Harga yang kami tawarkan ini adalah harga promo sampai dengan tanggal 9 September mendatang, setelah itu kami akan berlakukan harga resmi. Dan kami juga akan segera membuka service center Realcell di Karebosi Link” Jelas Bram.

0 komentar:

;