Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 29 September 2010

Roti Olympic Buka Gerai di MTC


Roti adalah penganan yang sangat disukai oleh siapa saja, tidak pandang usia maupun gender, dan dapat dipastikan kita semuanya pernah mencicipi makanan yang terbuat dari adonan tepung terigu ini, dan hal ini merupakan peluang bisnis yang sangat potensial untuk digarap.

Karena ceruk pasar yang demikian besarnya, bisnis roti semakin marak, bahkan di berbagai pusat-pusat perbelanjaan hadir gerai-gerai roti dari merk-merk lokal maupun luar yang saling bersaing memperebutkan pelanggan yang ada.

Salah satu roti merk lokal yang cukup terkenal di Makassar, yaitu Roti Olympic, kini memperlebar usahanya dengan membuka gerai di MTC Karebosi, tepatnya di Lower Ground Blok C No. 2. Di gerai yang diberi nama Aneka Kue dan Roti ini tersedia berbagai macam jenis roti maupun kue-kue yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas terbaik dan diolah secara higienis, sehingga sangat terjamin cita rasa maupun kebersihan dari produk roti yang dihasilkan.

Beberapa jenis roti dan kue dapat kita pilih sesuai selera, seperti Roti Coklat Keju Cream, dan Roti Keju Cream, kedua roti ini dijual seharga Rp 6.000 per buahnya, ada pula Roti Kelapa dan Roti Kaya masing-masing seharga Rp 5.000 per buahnya. Bagi anda penikmat Roti Kering yang crispy tersedia dengan harga Rp 12.000 per pack dengan isi 10 buah roti kering. Di samping itu masih ada beberapa jenis roti lainnya, termasuk tersedia juga aneka kue bolu, seperti Kue Bolu yang Disiram Coklat seharga Rp 30.000 per rollnya atau Kue Bolu Kismis seharga Rp 20.000 per rollnya, tiap rollnya dapat dinikmati 6 sampai 8 orang.

Menurut sang pemilik gerai, Hendrik, demi kepuasan pelanggan roti dan kue yang tersedia di tempatnya ini selalu produk terbaru atau masih fresh. “Kepuasan pelanggan adalah segala-galanya bagi kami, sehingga di manapun kami membuka usaha akan selalu memberikan dan menghadirkan produk yang berkualitas” Katanya.

0 komentar:

;