Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 06 September 2010

Pengunjung MTC & Karebosi Link Membludak

Jelang Lebaran, Lebih 100 Ribu Pengunjung Setiap Hari

Mendekati Idul Fitri yang tinggal hitungan jari ini, warga Makassar dan sekitarnya maupun dari daerah-daerah ramai menyerbu pusat-pusat perbelanjaan utama yang ada di Makassar. Di MTC dan Karebosi Link, dua pusat perbelanjaan utama yang saling terhubung dengan terowongan undergroundnya menjadi tempat terfavorit warga dalam berbelanja memenuhi kebutuhan untuk menyambut Idul Fitri .

Di kedua mall tersebut hampir setiap harinya dikunjungi lebih dari 100 ribu warga, yang membludak hendak berbelanja kebutuhan lebaran, terutama pakaian dan asesoris. Di Gerai-gerai pakaian tersebut nampak kerumunan pengunjung yang begitu antusias memilih busana-busana trendi maupun busana muslim seperti kerudung, baju gamis dan baju koko.

Antusias para pengunjung semakin bertambah karena selain ada diskon besar-besaran dari berbagai tenant mulai dari 20 hingga 60 persen, juga di kedua tempat ini dilaksanakan Ramadhan Fair, yang menyediakan berbagai pakaian, baik untuk anak-anak maupun dewasa termasuk berbagai pernak-pernik asesoris dengan harga cukup terjangkau dan berlangsung hingga 9 September mendatang.

Di koridor-koridor utama Karebosi Link terlihat juga kerumunan pengunjung di beberapa stan yang menjual berbagai bentuk dan model jam tangan untuk pria maupun wanita dengan harga yang cukup murah, hanya 35 ribu sampai 40 ribu rupiah per buahnya, juga termasuk beberapa stan yang menyediakan aneka asesoris seperti gelang, cincin, liontin, kalung, anting giwang, pernak-pernik ikat rambut maupun aneka kosmetik dan parfum menjadi incaran para pengunjung khususnya kaum ibu dan remaja putri.

Menurut Direktur Utama PT. Tosan, Binsar Samosir, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung setia MTC & Karebosi Link, pihaknya menambah jumlah personil tenaga security, termasuk bekerja sama dengan pihak aparat keamanan.

0 komentar:

;