Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 28 September 2010

Kursus Sulap Gaul Di Foodcourt MTC

Dalam 5 Menit Bisa Jadi Pesulap

Saat ini masyarakat mengenal sulap sebagai suatu bentuk seni pertunjukan dan bersifat entertaint atau hiburan. Kepopuleran dunia sulap semakin berkembang dengan berbagai penemuan trik-trik sulap oleh para pakarnya serta dikemas dengan sangat professional sehingga menjadi tontonan yang menarik.

Beberapa sosok pesulap internasional yang sangat terkenal seperti David Copperfield, Houdini, Darrent Brown atau untuk pesulap Indonesia yang tak kalah hebatnya sebut saja Deddy Corbuzier, Rommy Rafael, Damian, Uya Kuya dan sosok fenomenal Master Limbad. Pertunjukan para pesulap-pesulap ini selalu saja ramai dan memukau para penontonnya.

Bila anda ingin belajar menjadi seorang pesulap atau ingin mempelajari sulap, tidak perlu pergi belajar jauh-jauh lagi, saat ini di Lantai 4 MTC Karebosi, tepatnya di salah satu pojok area Foodcourt, ada satu stan yaitu Jhendral of Magic yang membuka kursus sulap gaul.

Di stan ini ada tersedia lebih dari 200 macam trik sulap yang dapat dipelajari, mulai dengan harga dari 10 ribu rupiah hingga 2 juta rupiah. Misalnya, untuk Paket A seharga 150 ribu rupiah, kita dapat mempelajari permainan sulap berupa membengkokkan sendok dan meluruskannya kembali dengan cara mengayun atau ditiup.

Beberapa trik sulap yang dapat ditemui di stan ini antara lain tali berubah menjadi sapu tangan, kertas di makan jadi panjang, tissue berubah menjadi bunga, daun berubah menjadi uang, merubah uang berkali-kali dari uang 5 ribu rupiah berubah menjadi 10 ribu dan berubah lagi menjadi 20 ribu rupiah.

Menurut Jheany, pemilik stan Jhendral of Magic, animo pengunjung atau warga untuk belajar sulap di tempatnya cukup tinggi, dalam sehari bisa sampai 20 orang datang belajar sulap padanya mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. “Pengen tambah gaul, datang aja ke Jhendral of Magic, dijamin pasti dalam 5 menit anda bisa bermain sulap dan jadi seorang entertaint” Kata Jheany.

2 komentar:

Arwan mengatakan...

ah nih pesulap cemen, nga ada apa apanya, blum tau sulap, pesulap palsu, jgn belajar disini, mahal2 juga

Anonim mengatakan...

cocokx buat nipu anak ingusan,klo org dewasa langsung ketahuan rahasiax

;