Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 09 September 2010

Hari Terakhir Puasa, MTC & Karebosi Link Tetap Padat Pengunjung

Suasana di MTC dan Karebosi Link pada hari terakhir puasa tetap dipadati pengunjung. Tempat-tempat yang disasar para pengunjung kebanyakan adalah gerai-gerai yang menyediakan berbagai pakaian, asesoris, tas dan sepatu.

Antusias warga untuk berbelanja di MTC maupun Karebosi Link didorong oleh selain tempatnya yang strategis di tengah kota yang dapat di akses dari segala jurusan, juga karena berbagai produk yang ditawarkan oleh para tenant memiliki kualitas dan model yang trendi dengan harga terjangkau, termasuk pemberian diskon dan obral besar-besaran.

Menurut pihak pengelola MTC & Karebosi Link, Binsar Samosir, kedua mall dibawah pengelolaannya ini tidak beroperasi pada hari pertama idul fitri dan kembali buka seperti biasa pada hari sabtu 11 September “Hal ini sudah menjadi kebiasaan dan kebijakan dari management untuk memberikan kesempatan kepada karyawan maupun para tenant untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri” Tandas Binsar.

0 komentar:

;