Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 13 September 2010

Ponsel Lokal di HP Zone MTC Karebosi Laris Manis

Animo masyarakat untuk memiliki ponsel lebih dari satu semakin menjadi kebutuhan dan gaya hidup modern, hal tersebut turut didukung oleh hadirnya berbagai ponsel merk lokal dengan harga cukup terjangkau serta dilengkapi pula dengan berbagai fitur canggih guna mendukung mobilitas warga yang semakin meningkat.

Salah satu pusat penjualan handphone terbesar dan terlengkap di Makassar, yaitu HP Zone MTC yang terletak di Lantai 1 MTC Karebosi, terdapat ratusan gerai ponsel yang menyediakan ponsel-ponsel merk lokal seperti Nexian, Mito, Cross, Maxtron, Taxco, dan lain sebagainya, termasuk aneka assesoris pendukungnya. Di samping merk-merk lokal tersebut tersedia pula merk ternama seperti Nokia, Blackberry, Samsung, Sony Ericcson, Philips, LG, dan Motorola.

Suasana di HP Zone MTC Karebosi Senin kemarin (13/09) cukup ramai oleh pengunjung. Menurut Arman, salah satu pemilik gerai ponsel di HP Zone, mulai dari awal Ramadan hingga H+3 ini ada peningkatan penjualan yang cukup signifikan, terutama untuk ponsel-ponsel merk lokal asal china. “Dengan memiliki uang sebesar 300 sampai 500 ribu saja, anda sudah dapat memiliki handphone model terbaru yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti kamera, facebook dan lain sebagainya” Kata Arman.

0 komentar:

;