Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 20 September 2010

Tattoo Artistik Di Foodcourt MTC

Seni lukis tubuh atau yang lebih populer dengan istilah tattoo merupakan seni budaya kuno yang hingga saat ini masih dapat kita jumpai pada beberapa suku, seperti suku Dayak di Kalimantan, ataupun di India dan Mesir. Karya seni kuno ini telah bermertamorfosis dan menjadi bagian gaya hidup atau life style sebagian masyarakat, bahkan diperkirakan ada 25% warga masyarakat usia 18 sampai 30 tahun memiliki tattoo di tubuhnya.

Seiring dengan perkembangannya, tattoo saat ini telah menjadi karya seni yang artistik, bahkan kaum hawa pun sudah banyak yang menggemari seni lukis tubuh ini.

Bila anda sering hang out ria di Foodcourt MTC Karebosi, di salah satu sudut tempat aneka jajan dan makanan dijajakan ini, dapat ditemui satu stan yaitu Slick Tattoo yang khusus melayani seni lukis tubuh atau yang dikenal dengan nama tattoo.

Di stan tersebut anda bisa langsung melihat katalog yang berisi berbagai macam gambar model tattoo dan bila berminat gambar tattoo tersebut bisa langsung dipindahkan ke bagian tubuh yang anda inginkan, dapat anda pilih yang permanent atau yang temporary.

Di stan milik David Stiawan, artistik tattoo dari Kota Bandung yang sudah banyak menangani para selebritis ini tersedia beragam motif tattoo dalam berbagai ukuran dan selalu banyak dikunjungi kawula muda yang menjadi pasar potensialnya.

“Proses pengerjaan tattoo memerlukan ketelitian dan kesabaran, karena proses out line ataupun fase pewarnaan dikenal dengan istilah colouring harus memberi kesan seksi dan misterius. Sementara aspek medis yaitu strelisasi alat harus selalu diperhitungkan dan dijaga sehingga pengguna tattoo merasa aman dan terhindar dari penyakit mematikan seperti HIV dan Hepatitis” Kata David menjelaskan.

Dia juga menambahkan bahwa proses pengerjaan tattoo di tempatnya ini memakai teknologi dan alat yang canggih sehingga bentuk dan proporsional gambar 99,9 % akurat.

0 komentar:

;