Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 11 September 2010

JK dan Puluhan Ribu Warga Shalat Ied Di Karebosi


Sejak pukul 5 pagi ribuan warga Makassar berbondong-bondong menuju ke Lapangan Karebosi untuk mengikuti Shalat Ied di lapangan bersejarah tersebut.

Shalat Ied untuk ketiga kalinya diadakan di Lapangan Karebosi setelah direvitalisasi ini dihadiri pula mantan Wapres Jusuf Kalla, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Ketua DPRD Sulsel M. Roem, Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Amril Amir, Kapolda Sulselbar Irjen Pol Drs. Johny Wainal Usman, Walikota Makassar Ilham Arif Sirajuddin serta para pejabat di lingkup Pemprov Sulsel maupun Pemkot Makassar.

Antusias warga untuk mengikuti Shalat Ied di Lapangan yang telah ditata secara apik dan asri, hasil dari revitalisasi ini nampak dari melubernya warga memenuhi seluruh area permukaan Lapangan Karebosi termasuk di atas badan Jl. Kartini, Jl. Sudirman dan Jl. A. Yani.

0 komentar:

;