Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 11 September 2010

Game Zone Carnival MTC Diserbu Pengunjung

Di lebaran hari kedua, pusat rekreasi keluarga Game Zone Carnival di Lantai 5 MTC Karebosi diserbu para pengunjung terutama mereka yang memiliki anak-anak usia balita hingga belasan tahun. Antrian pengunjung cukup panjang, terlihat di depan kasir penjualan koin yang berada tepat di eskalator Lantai 4 MTC.

Pusat rekreasi keluarga Game Zone Carnival ini menyediakan aneka game dan permainan ketangkasan seperti Crazy Motorcycle, Rail Car, Convoi Car, Balap Mobil dan Motor, Permainan Basket Super Slam Dunk dan Slam n Shoot, Top Skater, Dance-dance, Percussion Freaks dan lain sebagainya.

Salah satu permainan yang menjadi favorit anak-anak yaitu area Soft Play, dengan membayar 15 ribu rupiah per anak dapat bermain sepuas-puasnya. “Permainan Soft Play ini cukup aman dan sangat efektif untuk melatih ketangkasan anak-anak, mereka dapat bergelantungan, berlompat-lompatan bahkan jungkir balik dengan aman” Kata Andre, Manager Game Zone Carnival.

Sementara itu suasana di MTC maupun Karebosi Link pada umumnya masih nampak lengang di hari kedua lebaran ini, sebagian besar para tenant belum membuka gerainya. Suasana berbeda nampak di area Foodcourt Lantai 4 MTC Karebosi yang cukup ramai oleh pengunjung.

0 komentar:

;