Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 14 Mei 2011

Asyiknya Hang Out di Eat@Out Karebosi Link

“Variasi pilihan menu yang lengkap dengan suasana yang nyaman merupakan andalan kami untuk bersaing dengan restoran maupun kafe-kafe lainnya”
Yan Talakua, PR MTC dan Karebosi Link.
Resto & Kafe Eat@Out Karebosi Link yang terletak di sisi Timur sudut Lapangan Karebosi, kini merupakan salah satu tempat terfavorit warga Makassar untuk berhangout ria di antara puluhan restoran dan kafe yang hadir di Makassar bak cendawan di musim hujan.

Resto & Kafe di bawah kendali Manajemen Karebosi Link ini mengusung konsep outdoor dinning dengan menghadirkan ruang terbuka untuk para pengunjungnya bersantai sembari menikmati suguhan aneka makanan dan minuman yang ditawarkan, sekaligus menikmati nuansa eksotis keindahan Lapangan Karebosi, gedung-gedung perkantoran maupun keramaian arus lalu lintas di seputaran Jl. Jendral Soedirman dan Jl. Ahmad Yani.

Selain itu, pihak Manajemen Eat@Out juga menyediakan fasilitas VVIP Room yang bebas asap rokok atau no smoking area dan VIP Room yang merupakan smoking area. Ruang VVIP dan VIP ini dapat digunakan untuk berbagai acara seperti meeting, pertemuan bisnis, gathering maupun pesta ulang tahun.

Untuk variasi pilihan menu maupun minuman yang ditawarkan di Eat@Out, terbilang lengkap dan sangat memanjakan lidah para pengunjung setianya serta harganya terjangkau. Menu-menu yang ditawarkan mulai dari menu Nusantara seperti Nasi Uduk, Ayam Goreng Penyet, Sop Buntut Bakar, Soto dan Ayam Bakar Banjar, Mpek-mpek, Kari Ayam maupun Bebek Goreng hingga Nasi Iga Bakar.

Selain menu Nusantara, juga ada menu-menu spesial dari mancanegara seperti Japanesse Food, Chinesse Food, Malaysian Food maupun Western Food seperti Sandwich, Spaghetti, Aneka Pasta and Steak, Burger, Hingga American Risoles. Untuk minumannya juga ada banyak pilihan, mau yang hangat atau dingin seperti aneka jus yang menyegarkan yang tersedia dalam berbagai variasi rasa. Semuanya dikelola dan diramu oleh tenan-tenan yang sudah berpengalaman di bidang kuliner.

“Variasi pilihan menu yang lengkap dengan suasana yang nyaman merupakan andalan kami untuk bersaing dengan restoran maupun kafe-kafe lainnya” Kata Yan Talakua, PR MTC dan Karebosi Link.

0 komentar:

;