Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 05 Mei 2011

Dukung Kejuarnas Karate Antar Kota se-Indonesia

Management Karebosi Link Bagi Kartu Kosicozy
Kepada 80 Anggota Dewan Juri

Turut berpartisipasi dalam rangka mensukseskan event olahraga terbesar tahun ini di Kota Makassar, yaitu Kejurnas Karate Antar Kota Se-Indonesia yang akan berlangsung di Tribun Upacara Lapangan Karebosi dari tanggal 5-7 Mei, pihak management Karebosi Link, diwakili oleh Direktur PT. Tosan Permai Lestari, Binsar Samosir, SH., Rabu (4/5) bertempat di Ruang Pola Kantor Walikota Makassar menyerahkan kartu Kosicozy kepada 80 anggota Dewan Juri yang akan bertugas dalam Kejurnas Tersebut.

Kartu Kosicozy yang dapat digunakan untuk berbelanja makanan dan minuman di restoran underground Kosicozy Karebosi Link ini, diterima secara simbolis oleh 5 anggota Dewan Wasit disaksikan Ketua Umum Panitia Pelaksana, H. Ruslan Abu, SH, MH. yang juga Asisten I Pemkot Makassar dan para anggota Dewan Wasit lainnya yang berasal dari berbagai kota yang sedang mengikuti rapat teknis di Ruang Pola Kantor Walikota Makassar.

Dalam kesempatan tersebut H. Ruslan Abu selaku Ketua Umum Panitia Pelaksana menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada management Karebosi Link yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan memberikan berbagai fasilitas dan kerjasama yang baik demi suksesnya Kejurnas ini.

Sementara itu Direktur Utama PT. Tosan Permai Lestari, Binsar Samosir SH, menyampaikan bahwa pemberian kartu Kosicozy ini sebagai wujud dukungan dari management Karebosi Link untuk suksesnya event Kejurnas tersebut. “Nantinya kartu Kosicozy ini dapat digunakan oleh para anggota Dewan Juri dikala waktu rehat untuk menikmati aneka minuman dan makanan yang ada di restoran Kosicozy Karebosi Link” Kata Binsar.

0 komentar:

;