Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 11 Mei 2011

Sale Hingga 50 Persen di Karebosi Link

“Khusus Tas dan Busana Wanita”
Untuk memanjakan hasrat belanja yang tinggi di kalangan para wanita, kini beberapa butik pakaian di area Butik Street mal Karebosi Link kembali menggelar Sale dengan memberi potongan harga hingga 50 persen.

Di butik Naninamoo misalnya, butik yang menempati blok C-60 ini memberi diskon mulai dari 30 sampai 50 persen untuk beberapa jenis busana wanita model-model mutakhir mulai dari rok hingga gaun-gaun wanita dengan model kelelawar. Sedangkan di Dress Society di blok C-22 memberikan diskon 25 sampai 50 persen. Dan Smile Collection di blok C-29 menawarkan diskon 30 persen

Sementara itu Puan Collection di blok C-55 memberikan diskon 25 persen untuk semua tas wanita dengan model-model terbaru dan Hot Sale untuk setiap pembelian sepasang sepatu ataupun sandal akan mendapat gratis tambahan sandal atau sepatu.

Sedangkan di Blackcherry Boutique dan Falfella Shop menawarkan pakaian-pakaian untuk remaja putri dengan harga khusus mulai dari 50ribu sampai 100ribu rupiah. “Harga tersebut sudah didiskon hingga 50 persen” Kata Indah, Karyawati Blackcherry.

Sementara itu Anita, salah satu pengunjung mengaku sering berbelanja produk fashion di area Butik Street ini, karena selain tempatnya keren juga butik-butik yang ada selalu menawarkan diskon besar-besaran. “Paling enak memang kalau lagi ada sale dengan diskon besar-besaran seperti ini, kita dapat memilih pakaian-pakaian ataupun tas dan sepatu yang diincar dengan harga yang terjangkau” Kata Mahasiswi salah satu PTS ternama di Makassar ini.

0 komentar:

;