Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 20 Mei 2011

Telepon Seluler Polytron Mulai Dipasarkan di MTC Karebosi

Produsen elektronik terkemuka Indonesia merk Polytron yang pada akhir Maret lalu mulai memasarkan produk inovatif terbarunya untuk kategori telepon seluler (Mobile Phone), kini tengah menggelar pameran di lantai 1 MTC Karebosi, tepatnya di area Information Centre Hp Zone MTC Karebosi.

Dalam pameran yang akan berlangsung hingga 22 Mei ini, Polytron memperkenalkan 3 ponsel andalannya yaitu seri Genio, Glozz dan Graffiti yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Ketiga ponsel besutan Polytron tersebut kini telah dipasarkan di berbagai gerai penjual handphone yang ada di area Hp Zone Lantai 1 MTC Karebosi, Misalnya di Gerai SIP Seluler, Point 2000, Henin Jaya, Intel Seluler dan Galery Cell.

Harga yang ditawarkan terbilang cukup bersaing dengan merk-merk handphone lainnya. Misalnya untuk Genio PG3000Q yang telah dilengkapi dengan 2.4” LCD Screen, Dual SIM GSM, 1.3MP Rear Camera + 0.3MP Front Camera, TV Analog, Bluetooth, Stereo Radio FM ditawarkan di kisaran harga 700ribu rupiah. Untuk Genio PG1000Q dan Genio PG1100Q ditawarkan dengan harga 375ribu dan 400ribu rupiah.

Sedangkan untuk ponsel modis seri Glozz dengan model yang unik berupa model Clamshell Design atau model lipatan kulit kerang yang terdiri dari 3 warna masing-masing purple, blue, silver ditawarkan dengan harga dikisaran 900ribu sampai dengan 1jutaan. Sedangkan untuk ponsel touchscreen multimedia seri Graffiti ditawarkan dengan harga dikisaran 750ribu rupiah.

“Untuk tipe Glozz adalah merupakan salah satu ponsel modis yang sangat fashionable dan cocok digunakan para wanita karir yang dinamis. Karena ponsel ini sudah dilengkapi berbagai fitur menarik dengan design model lipatan kulit kerang” Jelas Uchy, SPG Polytron.

0 komentar:

;