Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 19 Mei 2011

Nikmatnya Pepes Bandeng dan Maero Ala Foodcourt MTC Karebosi

Guna memberi variasi pilihan menu untuk para pengunjung setianya, foodcourt MTC Karebosi melalui salah satu gerainya, yaitu gerai Nasi Uduk menyediakan tambahan menu baru yaitu Pepes Ikan Bandeng dan Pepes Ikan Maero.

Pepes ikan bandeng maupun pepes ikan maero ini disajikan saat masih hangat dan masih terbungkus daun pisang, disajikan bersama nasi disertai dengan pelengkapnya berupa racah mangga, sayur asam dan lalapan.

“Untuk menikmati lezatnya paket pepes bandeng atau maero ini, anda hanya perlu merogoh isi kantong sebesar 20ribu rupiah saja, dijamin pasti maknyus” Kata Iwan, sang pemilik gerai Nasi Uduk berpromosi.

Menurutnya lagi, pepes buatannya ini memakai bumbu-bumbu alami yang masih segar dan tanpa bahan pengawet maupun penyedap buatan. “Ini merupakan makanan sehat yang dapat dikonsumsi oleh siapa saja karena semuanya serba alami dan masih segar” Terang Iwan.

Untuk mendapatkan rasa yang tepat, pepes bandeng dan maero ini diramu secara khusus dengan bumbu-bumbu spesial dan bahan yang masih segar. Untuk pepes bandeng berupa seekor ikan bandeng ukuran sedang yang telah dibelah dan dimasukan campuran bumbu yang rasanya lumayan pedas, daun kemangi dan sebatang sereh. Sedangkan pepes maeronya terdiri dari campuran ikan maero segar, kelapa parut yang digoreng, daun kemangi dan bumbu-bumbu lainnya. Kedua bahan pepes ini kemudian dibungkus dengan daun pisang dan dikukus hingga matang dan siap untuk disajikan.

0 komentar:

;