Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 31 Mei 2011

Kerjasama dengan Tribun Timur
Eat@Out Promo Makan Serba Rp 10.000,-

“Sediakan Puluhan Hadiah Voucher Makan dan Blackberry”

Bekerja sama dengan Tribun Timur Makassar, manajemen mal MTC dan Karebosi Link kembali menggebrak dengan mengemas promo menarik, yaitu makan dengan harga serba Rp 10.000,- di Resto & Kafe Eat@Out Karebosi Link dengan menyediakan puluhan hadiah voucher makan masing-masing senilai Rp 200.000,- dan hadiah utama handphone Blackberry, berlangsung selama sebulan penuh, 01 sampai 30 Juni nanti.

Untuk meraih hadiah-hadiah tersebut, pengunjung hanya diminta mengisi dan membawa guntingan kupon undian Promo Makan Serba Sepuluh Ribu yang ada di Koran Tribun Timur. Kupon-kupon tersebut akan diundi setiap minggu untuk tiga pemenang voucher makan dan diundi lagi pada akhir bulan Juni untuk menentukan pemenang hadiah utama handphone Blackberry dan nantinya nama-nama pemenang akan diumumkan di Koran Tribun Timur.

Dalam promo yang menyediakan hadiah bernilai jutaan rupiah ini, semua menu atau hidangan yang ditawarkan, khususnya di gerai-gerai yang ada di lantai 2 Eat@Out dapat dinikmati para pengunjung dengan harga spesial, serba sepuluh ribu.

Menurut Binsar Samosir SH, Building Manager MTC dan Karebosi Link, bahwa dengan Rp 10.000,- saja, pengunjung sudah dapat menikmati beragam paket hidangan seperti Soto Betawi, Ayam Bakar Banjar, Kari Ayam, Aneka Sop, Lontong Sayur Komplit hingga aneka hidangan mie dan berbagai macam hidangan lain yang tak kalah nikmatnya. Menu-menu ini biasanya dijual dengan harga di atas Rp 10.000,-, misalnya untuk paket hidangan yang terdiri dari kari ayam, martabak lapis, ditambah dengan emping dipatok sebesar Rp 25.000,- se-porsinya; atau sop sosis ayam seharga Rp 18.000,- dan lontong sayur komplit seharga Rp 23.000,-.

“Harga makanan sudah didiskon besar-besaran, tapi pengunjung masih kami manjakan dengan berbagai hadiah berupa puluhan voucher makan masing-masing senilai Rp 200.000,- dan hadiah utama handphone Blackberry. Untuk itu jangan lewatkan kesempatan emas ini, siapa tahu anda beruntung memperoleh hadiah-hadiah tersebut” Kata Binsar.

0 komentar:

;