Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 25 Mei 2011

DG Tel Promo Ponsel Low End Di Karebosi Link

Hanya dua hari, Sabtu dan Minggu (27-28/5), ponsel lokal DG Tel kembali akan menggelar promo di main hall Karebosi Link dengan memamerkan sejumlah ponsel low end keluaran terbaru yang ditawarkan dengan harga super miring.

Menurut Building Manager Karebosi Link, Binsar Samosir SH, dalam pameran ini DG Tel bakal memangkas harga ponsel besutannya hingga 50 persen dari harga pasaran. “Hanya selama dua hari DG Tel akan menawarkan ponsel jenis low endnya dengan harga spesial super miring yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, di antaranya terdapat tiga varian yang sangat spesial ” Jelas Binsar.

Dari beberapa varian ponsel DG Tel yang akan dipromosikan, terdapat tiga varian yang bakal dianggap menarik minat para pengunjung Karebosi Link, yaitu tipe DG 11 yang sudah dilengkapi dengan kamera, Bluetooth, java, dan LCD 2.2 dibanderol seharga 550ribu rupiah, tapi dapat diperoleh dalam pameran di Karebosi Link ini dengan harga hanya sebesar 259ribu rupiah. Begitu juga dengan tipe DG 10 yang sudah dilengkapi dengan speaker super besar, radio, kamera dan Bluetooth, dapat diperoleh dengan harga 285ribu rupiah dari harga normalnya 500ribu rupiah.

Sementara itu ditawarkan juga tipe DG 5880 yang merupakan Slim TV Phone dengan 2 flash, LCD 2.4, kamera, serta dilengkapi dengan Adzan Alarm untuk mengingatkan waktu shalat anda, ditawarkan dengan harga 299ribu rupiah dari harga normalnya 600ribu rupiah.

0 komentar:

;