Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 12 Mei 2011

Gerai Otto Bento di Eat@Out

“Sediakan Japanesse Food”

Anda kepingin mencoba nikmatnya masakan khas Jepang? Kini di Resto and Kafe Eat@Out Karebosi Link telah hadir gerai atau outlet khusus yang menyediakan aneka masakan khas Negeri Sakura tersebut, yaitu gerai Otto Bento.

Menu-menu yang menjadi andalan di gerai Otto Bento ini dapat dikatakan sudah sangat familiar dengan warga Makassar, khususnya para pengunjung setia Eat@Out. Sebut saja beberapa menu seperti Chicken Katzu, Chicken Teriyaki, Beef Yakiniku hingga To Ri No Teba.

Chicken Katzu adalah menu yang terbuat dari bagian dada ayam yang diambil dagingnya saja sehingga tanpa tulang, di goreng agak crispy dan sangat nikmat disantap dengan nasi hangat ditambah saus tomat dan sambalnya. Sedangkan Chicken Teriyaki yaitu potongan daging ayam yang ditumis dengan bawang Bombay dicampur dengan saus Teriyaki, sehingga menciptakan rasa daging ayam yang agak manis.

Kalau Beef Yakiniku yaitu berupa tumisan potongan daging sapi campur paprika dan bawang Bombay ditambah dengan saus yakiniku, rasanya sangat gurih dan empuk. Sedangkan To Ri No Teba yaitu menu berupa gorengan sayap ayam tanpa tulang yang diisi dengan daging cincang.

Untuk acara makan siang anda, pilihan dapat jatuh pada beberapa paket yang ditawarkan, seperti paket yang terdiri dari nasi, Beef Yakiniku ditambah dengan tiga macam gorengan yaitu ayam gulung telur, ayam cincang dan udang gulung telur, harganya Cuma Rp 30.000,- per paket. Dengan harga yang sama, anda dapat memilih paket lainnya yang terdiri dari nasi, Chicken Teriyaki ditambah tiga macam gorengan yang sama dengan paket sebelumnya.

Untuk Paket Ekonomis, pilihan dapat jatuh pada nasi tambah Chicken Katzu seharga Rp 24.500,- atau paket Bento 4 yang terdiri dari nasi, 2 potong gorengan ayam cincang ditambah 2 potong gorengan udang gulung telur, dipatok seharga Rp 19.000,-.

Yang menariknya lagi, selama bulan Mei hingga 30 Juni nanti, setiap pembelanjaan makanan di gerai Oto Bento ini, minimal sebesar Rp 30.000,- akan mendapatkan kupon undian untuk memperebutkan hadiah-hadiah menarik berupa 1 buah Blackberry Onyx, 2 buah Laptop HP, 3 buah PSP 3000, 10 buah MP3 Advance M9 dan 200 voucher makan di Oto Bento.

“Sambil menikmati kelezatan dan sensasi masakan khas Jepang ala Oto Bento di Eat@Out, anda juga berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah yang ada, makin banyak membeli, makin besar kesempatan mendapat hadiahnya” Ujar Yan Talakua, PR MTC & Karebosi Link.

0 komentar:

;