Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 31 Mei 2011

Toshiba Buka Service Center
Di SPM Karebosi

Guna memberikan layanan purna jual yang maksimal kepada para pengguna setia notebook Toshiba, kini vendor asal Jepang tersebut telah membuka iServ Toshiba Notebook Service Center di lantai 3 blok G 10-16 Sarana Penyebrangan Multiguna (SPM) Karebosi pada 22 Mei Lalu.

Di service center yang lebih dikenal dengan sebutan iServ Toshiba ini, konsumen dapat melakukan check-up atau pemeriksaan hardware maupun menggantikan berbagai spare part atau suku cadang notebook, khususnya untuk tipe notebook Toshiba. Juga melayani klaim perbaikan dan pergantian spare part untuk pembelian notebook Toshiba di manapun yang memiliki kartu garansi resmi.

Menurut Nuriawan, Technical Support, dalam rangka menyambut pembukaan iServ Toshiba Makassar, saat ini sedang dilakukan Grand Opening Promo dengan memberikan diskon 50 persen untuk pemeriksaan hardware serta free keyboard protector untuk 50 customer pertama yang membeli spare part di tempat ini, dan promo ini berlaku hingga tanggal 5 Juni.

“Dengan hadirnya iServ Toshiba ini kiranya dapat memberikan layanan purna jual yang maksimal dan memuaskan bagi para pengguna notebook Toshiba di Makassar, sehingga memberikan kepercayaan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan produk-produk dari Toshiba yang memang dikenal karena keunggulannya” Jelas Binsar Samosir, Building Manager MTC dan Karebosi Link.

3 komentar:

Romi Suganda mengatakan...

Untuk daftar alamat Service Center Toshiba lengkap juga ada disini :)

Unknown mengatakan...

Akamatnya dmn ne mas

Unknown mengatakan...

Alamatnya dmn

;