Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 26 Mei 2011

Carrefour Karebosi Link Gelar Kuis Berhadiah

Salah satu event promo dengan menyediakan hadiah-hadiah menarik dari Carrefour Karebosi Link yang digelar setiap Sabtu dan Minggu dalam bentuk kuis, mendapat sambutan yang antusias dari para pengunjung yang sedang berbelanja di supermarket tersebut.

Untuk mendapatkan puluhan hadiah menarik tersebut, para pengunjung yang sedang berbelanja di area Carrefour Karebosi Link harus menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Tim Kreatif Carrefour dengan benar.

Menurut Duty Manager Carrefour Karebosi Link, Usman, program ini bertujuan memberikan pengalaman berbelanja kepada para pelanggan setia Carrefour, bahwa selain berbelanja mereka juga bisa mendapatkan pengalaman yang mengasyikan sekaligus mendapat hadiah langsung yang menarik tanpa diundi, dengan syarat harus menjawab dengan benar pertanyaan yang diajukan oleh Tim Kreatif Carrefour.

“Selain itu, pengunjung setia Carrefour Karebosi Link juga masih dimanjakan dengan hadiah-hadiah kejutan lainnya pada saat mereka bertransaksi. Di mana nomor kassa mereka akan diundi dan bila beruntung berhak mendapat hadiah kejutan tersebut” Jelas Usman.

0 komentar:

;